Facebook Membuka Kantor di Hong Kong

LDII - Kantor Facebook di HongkongSHANGHAI(Reuteurs) - Facebook, sosial networking terbesar di dunia, akan membuka kantor perwakilan di Hong Kong dalam rangka memfasilitasi boomingnya pemakaian di wilayah tersebut.

Kantor di Hong Kong akan melayani merk, perusahaan-perusahaan dan agensi-agensi di Hong Kong dan Taiwan yang ingin mengiklankan atau melakukan kampanye marketing di websitenya. Demikian katanya dalam pernyataan yang dikirimkan facebook ke Media Journal (www.asiamediajournal.com).

Facebook telah di block dari daratan China, sebuah market internet terbesar di dunia dengan 450 juta user sejak 2009. Dan sejak saat itu pula banyak klon dari facebook yang tumbuh berkembang untuk mengisi kekosongan di China.

"Dengan melanjutkan membangun kehadiran kami di wilayah, Facebook akan dapat terus menyediakan support untuk para pengiklan di daerah ini", demikian kata Blake Chandlee, seorang facebook executive dalam press releasenya.

Facebook membuka kantor di Singapura dan India tahun lalu dan terus mencari jalan untuk memperlebar pengaruhnya di Asia - rumah jutaan pengguna internet.(source: yahoo tech)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII