Deru Terima Penghargaan Dakwah Bilhal

bupati OKU timur mendapat penghargaanSRIPOKU.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur H Herman Deru mendapatkan penghargaan Dakwah Bilhal LDII 2012 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Rabu (11/4/2012) lalu oleh ketua DPP LDII Prof Dr Ir KH Abdullah Syam Msc yang disaksikan Menteri Agama RI.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) DPP LDII bertempat di Internasional Convention Center (Botani Square).

Herman Deru merupakan satu-satunya kepala daerah yang menerima Penghargaan Dakwah Bilhal bersamaan dengan Gubernur Sulawesi Selatan Dr H Syahrul Yasin Limpo SH MS.i MH, Gubernur Sulawesi Tenggara H Nur Alam SE, Ketua Umum PB NU Prof Dr KH Said Aqil Sirodj MA, Mantan Menteri Agama RI, Prof Dr A Malik Fadjar MSc, dan pengembang Baitul Maal Wa Tamwil Prof Dr Amien Aziz.

Penghargaan yang diterima Herman Deru berkat kerja kerasnya menekan angka kemiskinan. Sebelumnya, OKU Timur merupakan daerah miskin yang berhasil ditekan menjadi daerah dengan kemiskinan terendah di Indonesia.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita selama ini mengentaskan kemiskinan, kita mendapatkan penghargaan. Saya satu-satunya bupati di Indonesia yang menerima penghargaan ini,” ungkap Deru, Senin (16/4/2012) usai meninjau pelaksanaan UN di SMKN I dan SMAN 3 Unggulan Martapura.

Menurut Deru, penghargaan juga diberikan berkat kerja keras pemerintah OKU Timur menjadikan Kabupaten OKU Timur terkendali dari kerawanan pangan dengan cara mengatur jadwal masa tanam.

Penulis : Evan Hendra
Editor : Soegeng Haryadi

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - Guest

    Alhamdulilah jamaah smakin berkembang jaya guna wibawa.smangat

    0 Like
  • Guest - Yensy Agustin

    :love: Assalamualaikum Wr. Wb.<br />Alhamdulillah Jama'ah semakin lama semakin berjaya.

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII