Turnamen Sepak Bola DPD LDII Cilegon

IMG 4881

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Cilegon menggelar Liga Sepak Bola di Lapangan Bapor Krakatau Steel, Minggu (19/3). Dalam Kegiatan itu dihadiri Wakil Walikota Cilegon yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PSSI Kota Cilegon Drs.H.Edi Ariadi, M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon Drs. Teten Hertiman, Spd Msi, Camat Pulomerak Ir. H. Juhadi M Syukur, Ketua DPD LDII Kota Cilegon Ir. H. Noor Yudono, MM dan jajaran Pengurus DPD LDII lainnya.

Ketua DPD LDII Kota Cilegon Noor Yudono mengatakan “Turnamen sepak bola tahun ini merupakan turnamen kedua yang digelar, dimana turnamen tahun sebelumnya dan tahun ini memang hanya melibatkan internal warga LDII tetapi tahun depan Insya Allah kita akan libatkan dari masyarakat umum bahkan hingga tingkat Banten” ungkapnya.

Noor Yudono menambahkan “Pembinaan LDII Cilegon khususnya dalam bidang olahraga Sepak Bola telah membuahkan hasil yang baik, dimana SSB Tim U-12 Kesatria Merak Junior (KMJR) yang dibawah binaan LDII Cilegon telah berhasil menjadi Juara 1 Liga Aqua Danone tingkat Kota Cilegon dan berhak mewakili Kota Cilegon bertanding di Regional Jakarta dalam waktu dekat”.

Selain melakukan pembinaan pemuda agar hidup sehat, LDII Cilegon juga melakukan pembinaan akhlak generasi muda. Hal tersebut dilakukan agar pemuda di Cilegon mempunyai prilaku yang baik dan juga sehat, ke depan LDII Cilegon akan menggelar Tahfidz Qur’an dan nanti kami akan minta izin ke Pak Walikota” Lanjut Noor Yudono.

IMG 4927

Sementara itu Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan LDII Cilegon “Acara – acara LDII CIlegon positif makannya saya kasih dorongan ke depan liga seperti ini diadakan se Banten” ungkapnya.

Menurut Edi, “Kegiatan tersebut merupakan ajakan positif bagi generasi muda dibandikan melakukan hal – hal negatif, kami berharap ke depan acara ini lebih besar dan ormas – ormas lain juga bisa melakukan hal serupa” (Ali Yulianto)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII