Silaturrohim Pemuda: Fresh For Tomorrow 5

FFT5

Tangerang, Minggu (30/7) – "Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah”, (Adz Dzariyat: 49). Kutipan ayat suci Al-Quran tersebut membuat kita sebagai makhluk ciptaan-Nya merasa tenang bahkan damai karena janji yang sudah Allah tetapkan jauh sebelum manusia dilahirkan. Namun bukan berarti dengan kalimat tersebut manusia bisa santai-santai tanpa berusaha mencari.

Tepatnya hari minggu lalu, DPD LDII Kabupaten Tangerang menggelar acara Fresh For Tomorrow ke-5. Acara ini dibuat agar pemuda dan pemudi se-Kabupaten Tangerang dan sekitarnya memiliki keinginan untuk menjalin silaturohim dan mengenal satu sama lain.

“FFT yang ke 5 ini bukan hanya dari DPD LDII Kabupaten Tangerang namun juga dihadiri oleh 10 Daerah yang berada di Jabodetabek, Garut dan Jawa Timur,” kata Sultoni Amri selaku Ketua Panitia.

Acara FFT 5 ini sudah dipersiapkan dari beberapa bulan yang lalu yang melibatkan dari 10 Daerah DPD LDII. “FFT 5 ini menglami beberapa persiapan mulai dari tiga bulan yang lalu kemudian melakukan rapat dengan Pengurus DPD LDII dari berbagai daerah sehingga persiapan mulai dari peserta, tempat dan acara sudah terkondisikan,” tambah Sulton.
Daerah yang mengikuti acara kemarin diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Sekatan, Jakarta Timur, Garut, Serang dan Komunitas Sehati.

“Sesuai dengan tema FFT 5 ini, harapan dari DPD LDII Kabupaten Tangerang ini dengan diadakan acara ini dapat melancarkan pernikahan antar peserta FFT sehingga generasi muda akan memiliki anak yang saleh,” ucap H. M. Ihsan Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Tangerang.

“Dan juga harapan kami kedepan agar FFT 6 nanti dapat diikuti oleh lebih dari 10 Daerah agar pemuda dan pemudi LDII ini dapat menjalin silaturahim antar sesama,” tambah Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Tangerang.
Kesuksesan acara ini sangat terlihat dengan banyaknya antusias dari peserta yang datang. Sekitar 500 peserta mengikuti rangkaian acara FFT 5 dengan penuh semangat dan tertib.

Sejak acara dimulai para peserta sudah dibuatkan grup dari pintu masuk. Sebelum sesi perkenalan dimulai, nara sumber memberikan pemantapan dengan motivasi pernikahan kepada para peserta. “Untuk acara FFT 5 ini menurut saya sangat seru dan dapat mengetahui pemuda-pemuda dari berbagai daerah mulai dari Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten dan Jawa Timur serta kedepannya supaya bisa lebih seru,” tutup peserta dari Tangerang Selatan itu. (Lines/inggri/wicak)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII