DPD LDII Jakbar Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Turnamen Bultang DPD Jakbar

Semangat hidup sehat tidak pernah pudar di dalam hati warga LDII. Berbagai kegiatan olah raga dilakukan agar menjaga kondisi tubuh tetap prima demi kelancaran ibadah.

Salah satunya yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Jakarta Barat. Dimana para warga LDII Jakarta Barat berkolaborasi dengan warga sekitar pencinta bulu tangkis mengadakan perhelatan turnamen Bulu Tangkis antar Pimpinan Cabang LDII se-DPD Jakarta Barat.

Seperti tradisi sebelumnya, DPD LDII Jakarta Barat mengadakan kompetisi bulu Tangkis yang diikuti 49 pasang ganda putra yang berasal dari 8 PC di sekitar Jakarta Barat.

Turnamen ini digelar para generasi muda DPD LDII Jakarta Barat serta bekerjasama dengan Pembina Penggerak Generus (PPG) Jakarta Barat. Ketua DPD LDII Jakarta Barat, H. Yasa mengatakan turnamen bulu tangkis yang dinilai sebagai kegiatan kesinambungan ini akan diadakan kembali pada tahun 2018 oleh DPD LDII Jakarta Barat.

“Tahun depanpun kita akan mengadakan kegiatan ini lagi dengan melibatkan beberapa pihak, artinya peserta akan lebih banyak yang diundang di acara turnamen bulu tangkis cup nanti,” ujar Yasa. 

Selain itu Ketua Acara Turnamen Bulu Tangkis Cup juga mengatakan, dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan Turnamen Bulutangkis Lurah Cup yang akan melibatkan masyarakat sekitar DPD LDII Jakarta Barat. “Insya Allah dalam waktu dekat mungkin setelah tahun baru nanti kita akan mengadakan Turnamen Bulutangkis Lurah Cup,” ucapnya. (wicak/lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII