LDII Jakbar Gelar Turnamen Sepakbola

 Karsvila Jakbar

Untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta untuk mencetak bibit-bibit unggul di olahraga sepakbola, DPD LDII Jakarta Barat menggelar turnamen Andi Lala Championship. Acara ini berlangsung bertahap yang sudah dimulai dari 16 Maret 2017 hingga sekarang 4 Februari 2018.

Jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 8 tim yang berasal dari Jakarta Barat serta sejumlah tim yang merupakan tamu undangan yang berasal dari sekitar wilayah Jakarta Barat.

Setelah melewati fase grup, akhirnya partai Final mempertemukan antara Meruya Utara FC melawan Pejaringan FC yang diselenggaran di Stadion VIJ, Cideng, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/2). Meskipun diguyur hujan mulai dari Minggu dini hari hingga berlangsungnya partai final tersebut, tidak menyurutkan kedua tim untuk bermain ngotot sejak awal pertandingan.

Pertandingan semakin memanas dengan banyaknya supporter kedua tim yang saling serang dengan yel-yel keduanya. Pertandingan Final ini dimenangkan oleh Meruya Utara FC dengan skor akhir 2-1.

Acara yang diselenggarakan oleh DPD LDII Jakarta Barat ini merupakan salah satu dari program pembinaan bagi seluruh warga LDII yang ada di Jakarta Barat setiap tahunnya. Untuk melakukan kegiatan ini, DPD LDII Jakarta Barat beserta jajarannya juga bekerja sama dengan sponsorship, seperti Tursina Tours and Travel, Q-Dova Sport, BMT Syariah, serta berbagai donator lainnya sehingga terwujudnya acara ini.
Ketua Panitia acara, Studianto mengatakan, “ ”

Sebelum melaksanakan acara Turnamen Andi Lala Championship, DPD LDII Jakarta Barat juga pernah mengadakan acara serupa di tahun 2017, yang bertajuk Lurah Cup, dimana pada acara tersebut Lurah Srengseng yang menjabat saat itu, Agus Setiawan, menutup perhelatan ajang kompetisi Lurah Cup tersebut.(lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII