LDII Kota Cilegon Audiensi Dengan Dandim 0623

 ldii cilegonCilegon (5/3). Pengurus DPD LDII Kota Cilegon melaksanakan audiensi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0623 Kota Cilegon, Letkol Inf Donny Pramono. Audiensi bertujuan untuk memperkenalkan dan bersilaturahim jajaran pengurus DPD LDII periode 2017 – 2022 yang telah terbentuk melalui hasil Musda pada tahun 2017.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPD LDII Kota Cilegon Noor Yudono, memperkenalkan para ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII se-Kota Cilegon dan melaporkan kegiatan-kegiatan LDII. “LDII siap membantu dan mendukung TNI dan Polri di Cilegon dalam menjaga kerukunan antar umat beragama sesuai arahan Pemerintah dan binaan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cilegon,” ujar Noor Yudono.

Warga LDII di Celogan, siap membantu TNI dan Polri, dalam berbagai kegiatan dan bersedia mengikuti arahan apparat dalam menciptakan ketertiban dan keamanan. Menanggapi hal itu Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Donny Pramono, memberikan arahan agar warga LDII untuk terus meningkatkan silaturohim, kerukunan dan gotong royong bersama masyarakat lainnya sehubungan juga pada tahun 2018 bertepatan dengan ‘tahun politik’.

ldii cilegon audiensi

“Terima kasih dan apresiasi kepada LDII Kota Cilegon yang kami ketahui ikut berperan aktif dalam membina masyarakat dengan pembekalan ilmu keagamaan dan terus menjaga kondusifitas kota Cilegon,” ujar Donny Pramono.

Setelah beraudiensi, acara ditutup dengan pemberian cindera mata plakat LDIi dan majalah Nuansa Persada dari Ketua DPD LDII Kota Cilegon kepada Dandim 0623 Cilegon dilanjutkan dengan foto bersama. (Ali Yulianto)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII