LDII Bontang Utara Gelar AKRAB 2018

ldii bontang

Bontang (2/4) PC LDII Kecamatan Bontang Utara mengelar Ajang Kreasi Remaja Alim dan Berbudi Luhur (AKRAB) tahun 2018 tingkat PAUD sampai Dewasa, bertempat di lapangan parkir Masjid Al Kautsar, Loktuan, Bontang Utara, selama tiga hari dimulai hari Jumat sampai dengan Minggu, 30 Maret - 1 April 2018.

Dalam AKRAB kali ini, panitia mengelar berbagai jenis perlombaan, di antaranya lomba mewarnai untuk usia PAUD dan TK, lomba kaligrafi untuk usia SD kelas 1-3, lomba Tahfidz Al Quran untuk usia SD, lomba praktek shalat berjamaah tingkat SD, dan lomba cerdas cermat tingkat SD, dan lomba Persinas ASAD tingkat SD. Sementara para bapak mengikuti lomba masak nasi goreng.

ldii bontang 2018

Peserta AKRAB 2018 mencapai 80 orang dari perwakilan dari beberapa PAC yang ada di Kecamatan Bontang Utara. Acara ini dirangkai dengan Bazar Remaja LDII yang menjualkan makanan ringan maupun berat.

Ketua PC LDII Bontang Utara, Ubaya Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekarang ini pengaruh buruk bagi generasi muda semakin memprihatinkan. Ia berharap dengan adanya AKRAB, menjadi saat yang tepat untuk pembinaan generasi muda agar bisa menyaring, bahkan menjadi benteng terhadap pengaruh-pengaruh negatif, serta menjadikan ajang shilaturrahim antar warga LDII Bontang Utara, “Dengan memulai pembinaan sejak usia dini diharapkan akan menjadi anak yang sholih sholihah, alim, faqih dan bisa mandiri” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia AKRAB, Ahmad Ibrahim, mengatakan tujuan dilaksanakan AKRAB ini untuk mengevaluasi hasil pembinaan yang sudah dilakukan di tingkat PAC, “Kami berharap setelah dilaksanakannya AKRAB ini, semua pembelajaran di tingkat PAC sesuai dengan kurikulum yang sudah ditentukan dan bisa mencapai standar,” imbuh Ahmad. (Lines/Arif)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII