Pinsako SPN Lampung Ikuti Rakerda Gerakan Pramuka Lampung

Jajaran Pimpinan Kwarda dengan Para Pimpinan Saka dan Pimpinan Sako

Bandarlampung - Pimpinan Sako Sekawan Persada Nusantara Tk. Daerah Lampung ikuti Rapat Kerja Daerah Gerakan Pramuka Lampung Tahun 2018 pada Kamis, 5 April 2018 di Aula Graha Bakti Pramuka Bandarlampung.

Kegiatan yang di buka oleh Ketua Kwarda Lampung Kak H. Idrus Effendi ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan implementasi program kerja tahun 2018 dan proyeksi program kerja tahun 2019 serta hal lain yang relevan dan diperlukan.

Selain membuka Rakerda secara resmi, Ka Kwarda juga mencanangkan tahun 2018 sebagai Tahun Data Dasar dan Akreditasi Gudep. Dalam sambutannya Kak Idrus selaku Ka Kwarda berharap bahwa Rakerda ini menghasilkan program-program strategis untuk membina anggota dan dapat mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Gerakan Pramuka yang tidak berpolitik praktis supaya konsen terhadap pembinaan kaum muda Indonesia, tambahnya.

Kak Prof. H. Wan Abas Zakaria, selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa sidang-sidang yang diselenggarakan diantaranya pleno laporan hasil rakernas dan sidparnas, paparan dari BPOM, paparan Saka Amal Bakti dan paparan Pramuka Pra Siaga. Kak Wan Abas juga melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh Mabida, Pimpinan dan Andalan Kwarda, Badan Kelengkapan Kwarda, Pimpinan Saka dan Sako Tingkat Daerah dan utusan dari setiap Kwarcab, hingga totalnya sebanyak 296 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Pimpinan Kwarda. Sementara itu Pengurus Pinsako SPN Tk. Daerah Lampung yang hadir adalah Ketua Kak H. Heri Sensustadi dan Sekretaris Kak Johan Wahyudi.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Menuju
logo rakernas10-11 Oktober 2018

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII