Pilkada 2018, Warga LDII Tidak Boleh Golput

Pilkada 2018 Lampung Konsolidasi

Lampung Timur – DPW LDII Provinsi Lampung mengadakan konsolidasi organisasi triwulan 1 Tahun 2018 DPW-DPD LDII Se-Provinsi Lampung pada hari Minggu (29/04) di Ponpes Baitul Muttaqin, Pasir Sakti, Lampung Timur.

Konsolidasi organisasi ini sendiri merupakan kegiatan rutin DPW LDII Provinsi Lampung setiap tiga bulan sekali. Targetnya untuk meningkatkan kinerja dan sinegisitas pengurus dalam berkontribusi bagi masyarakat.

Hadir pada acara tersebut Dewan Penasihat DPW LDII Lampung H. Narso, S.Sos., M.Si., Prof. Drs. H. Suharno, Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya, M.Biomed, Sekretaris DPW LDII Lampung Drs. H. Heri Sensustadi dan seluruh jajaran pengurus harian DPW LDII Provinsi Lampung serta utusan DPD LDII Se-Provinsi Lampung.

Dalam laporan yang disampaikan oleh ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya, M.Biomed menegaskan kembali agar mewaspadai gerakan radikalisme, serta menyikapi bagaimana mengahadapi Pilkada serentak di tahun 2018.

“DPD yang akan mengikuti Pilkada serentak supaya mengedepankan musyawarah serta berkonsultasi kepada pengurus di atasnya. Kita harus bersikap netral aktif dalam pilkada, netral itu tidak terkooptasi dengan partai politik, dan aktif itu mewajibkan warga LDII untuk memilih dan tidak boleh golput,” tegas Aditya.

Kemudian, Aditya menambahkan DPD LDII diseluruh Lampung agar menertibkan lagi dan mengecek lagi atribut organisasi seperti plang, kop surat, struktur organisasi dan lainnya. (Rizky Febri Saputra)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII