PC LDII Bontang Barat Siap Bantu Pemkot Bontang

Kunjungan di Bontang

Mengawali September, PC LDII Bontang Barat mengadakan acara silaturrahim dengan pemerintah kota setempat, di lapangan parkir Masjid Baitul Mustofa Kel.G.Telihan. Warga PAC LDII G.Telihan dan PAC Belimbing juga ikut menghadiri acara silaturrahim yang diadakan pada Sabtu, (01/09) lalu.

Pejabat yang turut hadir dalam acara yakni Camat Bontang Barat, Marten Minggu, Lurah Telihan Belimbing Kanaan, Ka. KUA, DPRD Kota Bontang, pendeta gereja, dan diramaikan pula oleh masyarakat sekitar masjid Baitul Mustofa.

Dalam sambutannya, Ketua PC Bontang Barat, Suliyono menyampaikan acara ini bertujuan untuk membina hubungan melalui silaturrahimi PC LDII Bontang Barat dengan Pemkot Bontang yang dalam hal ini adalah Kecamatan Bontang Barat serta para tokoh agama dan masyarakat. 

Suliyono juga menyatakan siap membantu pemerintah kota Bontang dalam kegiatan-kegiatan yang ada di masyarakat.

Sementara itu, Camat Bontang Marten Minggu menyampaikan apresiasinya atas bantuan Pengurus PC LDII Bontang Barat dalam membantu kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kec.Bontang Barat sehingga acara berlangsung dengan baik dan lancar. Sebelumnya, acara MTQ Bontang Barat itu diadakan di halaman parkir masjid Baitul Mustofa sejak tanggal 28 hingga 31 Agustus 2018.

Marten juga berharap, semoga hubungan pemerintah kota Bontang, LDII, dan masyarakat terus berjalan dengan baik dalam menyukseskan program-program pemerintah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan peresmian Kantor Sekretariat dan Papan Nama PC LDII Bontang Barat. 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII