Keputrian LDII Metro Gelar Kegiatan 'Muffin Days'

MuffinDays2

Kota Metro – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Metro berkerjasama dengan Keputrian LDII Daerah Metro menggelar kegiatan yang mengasah kreativitas, yakni membuat muffin cake pada Minggu, (14/10/2018) di pelataran Masjid Khoirul Huda Kota Metro. Kegiatan keputrian ini dihadiri oleh 83 peserta yang merupakan perwakilan dari PC dan PAC LDII se- Kota Metro.

Kegiatan yang mengusung tema “Improve Your Culinary and Creativity“ ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Keputrian LDII Daerah Metro. Para peserta diajarkan cara membuat muffin cake sampai dengan menghiasnya.

Peserta dibagi menjadi 25 kelompok yang terdiri dari 3 sampai dengan 4 orang. Peserta diberikan kebebasan dalam menghias muffin cake sesuai kreativitas masing-masing dengan bahan-bahan yang sudah disediakan oleh panitia. Materi membuat dan menghias muffin cake disampaikan oleh Penisula yang merupakan ahli bidang gizi dan kuliner.

Pada pemaparannya, Penisula juga menyampaikan bahwa “(Wanita) Tidak harus bekerja di kantor tapi kita sebagai wanita juga bisa membuat usaha sendiri karena seorang perempuan di era sekarang dituntut untuk bisa mandiri dan tetap mengurus keluarga“.

Selain kreativitas, melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat meningkatkan soft skill dan kemandiriannya. Kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi antar anggota keputrian PC dan PAC se-Kota Metro. (Astrid Wendiannisaa/ LINES Lampung)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII