Silaturrahim ke Pondok, Kapolres Pamitan

Kunjungan ke WB

Pengurus Wali Barokah Kota Kediri menerima kunjungan silaturrahim Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH, beserta perwira/ jajaran staf.

Diterima langsung ketua pondok H.Sunarto & beberapa ustadz pengurus pondok. Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres AKP Kus Sumardi & Kapolsek Pesantren AKP Paidi Sadiarto menyampaikan terima kasih atas kerjasama yg selama ini sudah terjalin baik dengan masyarakat & lembaga/ institusi di Kota Kediri, termasuk dengan Pondok Pesantren Wali Barokah.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres di Kota Kediri, sekaligus mohon pamit karena ia akan mutasi jabatan ke Polda Kepulauan Riau sebagai Wadirlantas Polda Kep. Riau.

H.Sunarto juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kerjasama serta arahan bimbingan dari Polres khususnya tentang Kamtibmas dan ikut mendoakan mudah-mudahan di tempat tugas yang baru nanti senantiasa diberikan kesuksesan oleh Allah SWT dan bisa menjalankan amanah sebagai aparat negara dengan sebaik-baiknya.

Sebelum meninggalkan pondok, H.Sunarto menyerahkan kenang-kenangan untuk Kapolres berupa Buku Pedoman Ibadah & Syarah Asmaul Husna, lalu acara dilanjutkan ramah tamah di Wisma Tentram pondok.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII