PPM Jember Bantu Pemerintah Cetak SDM Profesional Religius

Peresmian PPM Jember

LDII melalui Pondok Pesantren Mahasiswa berharap dapat membantu program-program pemerintah mewujudkan generasi yang handal, berilmu dan memiliki karakter yang baik profesional religius.

Hal ini disampaikan Ketua DPD LDII Jember, Sunardi, bahwa LDII Jember memiliki Pondok Pesantren Mahasiswa yang sudah dirintis sejak tahun 2006 dihadapan Bupati Jember, dr.Hj.Faida.MMR Sabtu lalu (23/3), dalam acara Peresmian Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Syafi’ur Rohman sekaligus Sarasehan Pancasila yang diikuti PPM se-Jawa Timur dan Bali di Jember.

Hingga saat ini, PPM Syafi'ur Rohman Jember sudah menampung 218 mahasiswa yang sedang studi di berbagai perguruan tinggi di Jember. Disamping fasilitas kamar santri, PPM juga dilengkapi dengan sarana kegiatan eksternal berupa lapangan futsal.

PPM Syafi’ur Rohman Jember binaan LDII yang berada di Jl.Brantas XXIII, Sumbersari ini akan diresmikan langsung oleh Bupati Jember, Faida dan juga dihadiri Ketua MUI Jember, Prof.Dr.KH.Halim Subahar,M.Si sekaligus sebagai narasumber Sarasehan Pancasila. Selain Ketua MUI, hadir juga dari Kementerian Agama, Muspika Kecamatan Sumbersari, Polsek Sumbersari dan Danramil Sumbersari serta tokoh di sekitar lingkungan PPM Syafi’ur Rohman.

Terkait hal itu, Ketua DPW LDII Jember Amien Ady mengapresiasi kepengurusan LDII Jember dan panitia yang sudah berupaya maksimal mewujudkan PPM Syafi'ur Rohman. Ia juga berharap para santri PPM ini dapat bersinergi dengan program-program Bupati nantinya.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII