LDII: Halal Bi Halal Merajut Keindahan Ukhuwah

SilaturahimLDIILampung

Bandar Lampung, Kamis (20/06). Pemerintah Daerah Provinsi Lampung menggelar halal bi halal dalam rangka merajut indahnya ukhuwah dalam masyarakat Lampung. Dalam acara tersebut hadir Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Plt. Sekda selaku ketua panitia melaporkan bahwa acara halal bi halal ini sebagai silaturahim dengan tujuan meningkatkan koordinasi, dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, instansi vertikal, tokoh agama, tokoh masyarakat, sehingga program Pemerintah Provinsi Lampung yang telah dicanangkan dapat berjalan dengan baik, efektif dan efisien, demikian kata Taufik Hidayat.

Sementara Gubernur Lampung, Arinal Junaidi dalam sambutannya mengatakan, ”Saya pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung mohon maaf apabila ada kesalahan, kekhilafan dalam bertindak, atau ucapan, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling memaafkan, meningkatkan kembali ukhuwah, merajut kembali keindahan kebersamaan."

"Saya sudah tak sabar untuk membangun Lampung yang lebih maju lagi, siapa lagi kalau bukan kita-kapan lagi kalau bukan sekarang," lanjutnya disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Selanjutnya Arinal memaparkan visi dan misi pemerintah Provinsi Lampung yang berisi, “Lampung yang berjaya, masyarakat yang aman, berbudaya, maju dan berdaya saing untuk menuju kesejahteraan," tegasnya. (Heri/LINES Lampung)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII