Pengurus Harian LDII Mimika Hadiri Undangan MUI

dUndangan MUI LDII Mimika

TIMIKA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Mimika, H. Edi W Sueryono didampingi pakar bidang Pendidikan dan Dakwah DPD LDII, Ustad Ahmadun, hari Minggu lalu menghadiri undangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mimika dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bertempat di Gedung Serbaguna Masjid Ar-Rahman, Timika, kegiatan ini dihadiri majelis-majelis taklim dari berbagai lingkungan masjid dan masyarakat sekitar. Untuk acara ini, MUI Kabupaten Mimika mendatangkan penceramah dari Makassar, Sulsel yakni Ustad Brigpol Muhammad Nurhilal yang juga merupakan polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

Ketua MUI Kab Mimika, H. Amin Ar S. Ag dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh para tamu undangan yang hadir meramaikan acara ini dan juga mengapresiasi Ketua LDII Mimika yang turut hadir.

Acara maulid nabi ini dihadiri empat orang dari Pengurus LDII Mimika yaitu Ketua H. Edi W Sueryono, Bidang Pendidikan dan Dakwah Ustad Ahmadun, Humas LDII Mimika, dan Pengurus DKM Ainil Yakin.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII