LDII Hadiri Undangan dari Kapolsek Bekasi Utara

Sambutan Kapolsek LDII Bekasi Utara

PC LDII Bekasi Utara menghadiri undangan acara pisah sambut Kapolsek Bekasi Utara, dari Kompol Dedi Nurhadi S.Kom kepada Kompol Khaled Thayib, SH dan Kanit Reskrim dari Iptu Bahrudin, SH kepada Iptu Sumarjono SH berlangsung di Aula Kampus BSI Jl. Lingkar Utara pada Senin, (06/01).

Pisah sambut tersebut turut juga dihadiri Camat Bekasi Utara, Lurah Harapan Baru, Lurah Harapan Jaya, Lurah Marga Mulya, Arif Rahman Hakim, Rasnius Pasaribu anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua MUI Bekasi Utara KH. Abdul Manaf, Sekretaris PC LDII Bekasi Utara Khadirin. SH, serta organisasi masyarakat dan tokoh masyarakat Bekasi Utara.

Dalam sambutannya Kompol Dedi Nurhadi menyampaikan terima kasihnya kepada Camat dan Danramil yang telah mendukung serta membantu kinerja Polsek Bekasi Utara selama ini.

“Selama saya bertugas di Kecamatan Bekasi Utara mungkin banyak kekurangan akan pelayanan ke masyarakat, saya mohon dibukakan pintu maaf, mudah-mudahan di tempat yang baru nanti saya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Saya juga mohon didoakan oleh masyarakat Bekasi Utara,” kata Dedi.

Sementara itu, Kapolsek yang baru Kompol Khaled Thayeb.SH juga menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran bapak/ibu para tamu undangan di acara pisah sambut Kapolsek Bekasi Utara saat ini.

“Pengalaman saya selama ini banyak di bidang Reserse. Jika bapak/ibu membutuhkan konsultasi terkait masalah hukum, silahkan datang, mudah mudahan bisa mendapatkan solusi atas permasalahannya,”jelas Khaleb.

Dengan perjalanan karir yang dialaminya, dia pun berharap pengalamannya tersebut dapat diterapkan saat bertugas di Polsek Bekasi Utara. “Mohon dukungan dan kerjasamanya dari semua pihak baik itu Camat, Danramil, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat Ormas, serta semua elemen masyarakat Bekasi Utara,” ucapnya. (LINES/Wicak)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII