Kapolres Minta Santri Ponpes Al Barru dan DPD LDII Wonogiri Jaga Kerukunan

Kunjungan Kapolres Wonogiri

WONOGIRI – Rabu lalu (22/01), Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menyambangi Pondok Pesantren (ponpes) Al Barru Bulusulur Wonogiri serta DPD LDII Wonogiri.

Dalam silaturahmi bersama pejabat utama Polres itu, Kapolres menekankan agar ulama dan tokoh agama bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Dia juga meminta santri dapat menjaga toleransi.

“Kami meminta bantuan dari ulama dan tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kesatuan NKRI,” katanya disela serah terima bantuan berupa sembako kepada Ponpes yang berada dibawah naungan DPD LDII Wonogiri tersebut.

“Jangan mudah pula terprovokasi kabar berita yang dapat mengoyak keutuhan NKRI,” jelas Kapolres.
Plt Ketua DPD LDII Wonogiri Sutoyo menyatakan siap mengajak organisasinya mengawal Pancasila dan menjaga NKRI. Pihaknya juga berharap, agar LDII dan Polri ke depan dapat selalu bersinergi.

Selain melakukan dialog dengan para tokoh LDII Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing juga memberikan pembekalan terkait wawasan kebangsaan terhadap ratusan santri Ponpes Al Barru.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII