LDII Nabire Ikuti Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten

LDII Nabire MTQ

Nabire (16/2) - Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Nabire Tahun 2020, TPA Al Muttaqin Kelurahan Bumi Wonorejo ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut dengan mengirimkan beberapa peserta. Acara itu dilaksanakan di Gedung Islamiah Center Jl. Merdeka Nabire, Papua hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 & 16 Februari 2020.

Acara pembukaan MTQ ini dibuka oleh Amirullah Hasyim, perwakilan Bupati Nabire, dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan antara lain Dandim 1705 Paniai, Kapolres Nabire, Anggota DPRD Kab. Nabire, Ketua FKUB Kab. Nabire, Kepala Dinas PUPR Kab. Nabire, Sekretaris DPRD Kab. Nabire, jajaran pengurus MUI Kab. Nabire, Pengurus DMI Kab. Nabire, serta para perwakilan ormas Islam sekabupaten Nabire.

Dalam kegiatan MTQ ini, selain berpartisipasi untuk ikut memeriahkan, juga sebagai bahan evaluasi KBM yang dijalankan oleh TPA Al Muttaqin. "Hal lainnya, bagi peserta acara ini juga dapat mengasah mental kompetisi peserta didik," kata Afid, Ketua TPA Al Muttaqin Bumi Wonorejo.

Pada acara tersebut, pengurus DPD LDII yang ikut hadir dalam pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Nabire Tahun 2020 yaitu H. Nuryadi, S.Pd.,M.MPd selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Nabire dan Niki Afidah Mukmin, ST selaku Sekretaris PC LDII Distrik Nabire Kota.

Sementara itu cabang lomba yang diikuti antara lain yaitu kelas Tartil Kategori Anak Putra diwakili Naufal dengan nomor penampilan 14 dan Putri adalah Salsabila dengan nomor penampilan 53. Selanjutnya kategori Kelas Tilawah, kategori Dewasa Putra yakni diwakili oleh Andi Andresta, dan kategori Kaligrafi dewasa Putri utusannya adalah Jehan Fauzia.(/lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII