Sukses Olah Lidah Buaya Jadi Sanitizer, Tim Keputrian LDII Ampui Banjir Orderan

aloe vera1

Pangkal Pinang (19/3). Tim Keputrian LDII Ampui, Pangkal Pinang, telah memberikan sosialisasi mengenai prosedur pembuatan hand sanitizer berbahan alami dari tanaman lidah buaya beberapa waktu lalu.

Karena banyaknya respon positif dari masyarakat dan akhirnya banyak dari perseorangan, sekolah, maupun instansi pemerintah yang melakukan pemesanan untuk dibuatkan sanitizer.

Tidak hanya itu, berkah dari praktek kemandirian pembuatan Hand Sanitizer namun Tim Keputrian LDII Ampui juga saat ini sedang dalam tahap pembuatan pesanan 700 buah masker berbahan kain yang proses produksinya semua dikerjakan langsung oleh para anggota tim.

"Kami saat ini dalam proses pengerjaan 700 pesanan masker. Dan untuk hand sanitizer-nya lagi kekurangan alkohol kandungan 70%, paling baru bisa produksi 20 botol. Insya Alloh besok produksi lagi. Tapi dengan kurangnya alkohol, kami menyiasati pembuatan hand sanitizer dengan daun sirih," ujar Nan, salah satu anggota dari Tim Keputrian LDII Ampui.

Keuntungan dari penjualan hand sanitizer dan masker kain ini, seluruhnya akan didonasikan untuk pembangunan Masjid Roudhotul Jannah yang kini masih dalam tahap pembangunan.

"Bukan sebagian, tetapi seluruh keuntungan untuk donasi ke pembangunan Masjid Roudhotul Jannah. Semoga menginspirasi keputrian di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Untuk pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi kontak berikut: Bu Nan (0813-6759-8792). (*/lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII