Bupati Kediri akan Buka Musda VI LDII Kab.Kediri

BupatiKediriAudiensiLDII

Kediri (31/3). Pengurus harian DPD LDII Kabupaten Kediri mengadakan audiensi dan silaturahim ke Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno di Convention Hall Simpang Lima Gumul, 25/02.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri Agus Sukisno menyampaikan apresiasi syukur kepada Pemerintah Kabupaten Kediri, atas berbagai kerja sama antara Pemkab Kediri dan DPD LDII Kabupaten Kediri.

Bupati Kediri pada pertemuan itu menyatakan bahwa dirinya akan hadir untuk membuka Musda DPD LDII Kabupaten Kediri yang ke-6 sekaligus meresmikan Gedung DPD LDII yang baru. Haryanti Sutrisno, Bupati yang terkenal dengan tangan dinginnya menyampaikan suka duka sebagai Bupati Kediri.

Terutama dengan rencana pembangunan bandara di Kabupaten Kediri tentu dibutuhkannya pembebasan lahan untuk akses ke bandara kebanggaan warga Kediri. Pada akhir pertemuan Haryanti juga menyampaikan selamat atas Musda LDII Kabupaten Kediri.

Menurut Sekertaris DPD LDII Kab.Kediri H.Anang Yusuf,STP,MKes bahwa Musda LDII KAb.Kediri akan mengangkat tema "Dengan karakter Luhur Kita Perkuat Tali Silaturahim dalam Menyukseskan Pemilukada yang Demokratis dan Bermartabat."

Karakter luhur yang dimaksud adalah dari tiap-tiap pribadi diharapkan memiliki sifat yang jujur, amanah, mujhid muzhid, rukun, kompak, kerja sama yang baik. Dengan memiliki minimal enam tabiat luhur tersebut dapat membantu pemerintah dalam menyukseskan hajat besar pemerintah kabupaten Kediri sehingga cita-cita pemilukada yang demokratis dan bermartabat benar-benar terwujud.(*/lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII