Patuhi Physical Distancing, DPW Lampung Gelar Teleconference

TelconDPWLampung

Bandar Lampung (31/3). Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan mengikuti teleconference yang diselenggarakan DPW LDII Lampung beserta seluruh DPD LDII kota dan kabupaten yang ada di propinsi Lampung pada Minggu, (29/3). Telekonferensi DPW Lampung tersebut untuk mematuhi imbauan pemerintah, agar warga melaksanakan physical distancing, untuk mencegah menyebarnya virus corona.

Acara yang berlangsung mulai pukul 20.00-21.30 tersebut dimoderatori oleh Sekretaris DPW LDII Lampung H. Heri Sensustadi. Heri memulai telekonferensi itu, dengan memberikan arahan dan mekanisme dari kegiatan telekonferensi. Sebagai pembicara pertama yaitu ketua DPW LDII Lampung Aditya. Ia meminta dengan adanya wabah Covid-19 ini, seluruh DPD, PC, PAC dan warga LDII di Lampung agar mengindahkan maklumat atau aturan pemerintah dan melaksanakannya.

"Dengan tinggal di rumah, menjaga kebersihan, banyak doa dan menerapkan physical distancing bisa menghambat penyebaran virus corona," ujar Aditya. Dalam kesempatan itu, pengurus DPW LDII Lampyng Bambang yang jadi anggota Satgas Virus Corona RS Abdul muluk, menginformasikan di Lampung terdapat empat pasien positif dan tujuh dirawat di ruang isolasi dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Ia menambahkan, RS Kalianda (RSUD Bob Bazar) juga termasuk sebagai rumah sakit rujukan pasien Covid-19. Dalam sesi laporan, masing-masing Ketua DPD LDII se-Lampung juga melaporkan kegiatannya. Mereka umumnya meliburkan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak (pengajian dan lain-lain) dari tingkat DPD, PC, dan PAC. Warga LDII juga mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan wabah virus corona.(ali/lines) 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII