Dokumentasi Ijtima’ Ulama Komisi Fatwa MUI Se-Indonesia III

Image 

Berikut dokumentasi Ijtima’ Ulama Komisi Fatwa MUI Se-Indonesia III yang diselenggarakan di Padang Panjang Serambi Mekkah, Sumatera Barat pada tanggal 24-26 Januari 2009. Ijtima’ kali ini mengambil tema “Dengan Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniyah Kita Berperan Serta Mengatasi Masalah Bangsa”.

LDII diundang sebagai Peserta Resmi. Di dalam Buku Panduan Ijtima’ Ulama, LDII terdapat di urutan nomor 507 dari total 533 peserta yang diundang. Peserta resmi Ijtima’ Ulama dari LDII adalah Ketua Umum DPP LDII Prof.Dr.Ir.KH Abdullah Syam,MSc dan Ketua DPP Ir.H.Prasetyo Sunaryo M.Si yang masuk di Komisi Masail asasiyyah wathaniyyah. Kemudian Biro Dakwah DPP LDII KH.Aceng Karimullah SE,BSc yang masuk di Komisi Masail Qanuniyyah dan Ketua DPD LDII Provinsi Sumbar Ust.Drs.H.Zulfikri yang masuk di Komisi Masail fiqhiyyah mu’ashirah. Hadir juga di Ijtima’ Ketua DPP LDII Ust.Ir.H.Teddy Suratmadji,M.Sc sebagai utusan dari Forum Islamic Centre yang masuk di Komisi Masail fiqhiyyah mu’ashirah.

Image  Image Image

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII