Bangun Pondok Pesantren dengan GSDM

ImageDengan pola GDSM (Gerakan Deliserdang Membangun), Yayasan Pondok Pesantren Sawit Rejo Kecamatan Kutalimbaru, terus melanjutkan pembangunannya dengan binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ). Dihadiri bupati Deliserdang, Drs H Amri Tambunan, Minggu (17/5), dilakukan pengecoran lantai dasar Masjid Al Mukhlisin di kompleks Yayasan Ponpes, secara bergotong royong . Bupati didampingi Kadis Dispora Deliserdang Drs Sofian MPd, Kaban Kesbang Drs H. Edi Azwar merasa haru bercampur bangga saat melihat kegigihan masyarakat khususnya warga LDII untuk memajukan pembangunan di bidang keagamaan. “Hal ini kita jadikan sebagai modal kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan yang sangat kompleks,” ucapnya.

Amri menambahkan, berbagai masalah pembangunan daerah harus dapat diselesaikan pada periode 5 tahun ke depan dalam kekuatan kebersamaan melalui GDSM yang telah kita canangkan. Meskipun pada saat ini kita masih diterpa krisis ekonomi, tidak jadi halangan, karena ke depan masih banyak lagi kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi.

Kita yakin bila tiga pilar kekuatan yaitu masyarakat, pengusaha dan dukungan pemerintah tetap bersinergi apapun halangan dan rintangan yang menghadang akan mudah diatasi, karenanya kebersamaan dalam kekeluargaan yang telah terbina selama ini harus terus dipertahankan, harap bupati.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD LDII Sumut Ir H Lahmuddin MPA, H Selamat SH, Camat Kutalimbaru Drs Zainal Abidin Hutagalung beserta muspika.

Ketua Yayasan Ponpes Sawit Rejo Ir H Agus Purwanto, mengatakan melalui pola GDSM, Yayasan ini mendapat kemudahan dalam meneruskan pembangunan, karena dapat dirasakan adanya dukungan yang diperoleh dari pihak pengusaha dan pemerintah setempat yang digotongroyongkan melalui partisipasi masyarakat.

“Warga LDII terus mendukung program GDSM dan program lainnya, dan berharap mendapatkan ide-ide baru untuk memajukan Kabupaten Deliserdang,” kata Agus.[Sumber: http://ldii-sumut.com ]

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII