Prabowo Bagi-bagi Beasiswa Buat Anak LDII

ImageKandidat wakil presiden Prabowo Subianto akan memberi beasiswa pendidikan kepada anggota pencak silat binaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia. “LDII memang hebat, bisa membaca apa yang saya inginkan (memberi beasiswa). Sebelum saya bicara, LDII sudah mengatakan (minta beasiswa),” kata Prabowo ketika menghadiri Rapat Pimpinan Nasional LDII di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 10 Juni 2009.

Beasiswa itu akan diterima Persatuan Silat Nasional Ampuh Sehat Aman dan Damai. Tapi, dalam acara itu tidak disebutkan perincian jenis beasiswa yang akan disumbangkan Prabowo.

Prabowo menyatakan memiliki perhatian terhadap anak-anak karena mereka merupakan generasi penerus bangsa. Calon wakil presiden yang berpasangan dengan Megawati Soekarnoputri itu menyatakan kebanggaan ikut membantu anak-anak LDII di bidang pendidikan. [Sumber: http://bisnis.vivanews.com ]

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII