DPP LDII Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

dpp ldii bersihkan corona

Jakarta (23/3). Virus corona (Covid-19) kian mengkhawatirkan dengan data per 23 Maret, ada 579 positif, 49 meninggal, dan 30 sembuh. Mengikuti instruksi pemerintah, DPP LDII melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh ruangan Kantor DPP LDII di Patal Senayan.

Bendahara DPP LDII H. Moh. Amin Hadi turut mengawasi proses penyemprotan itu. Dua orang relawan warga LDII diminta melakukan penyemprotan. Di hari yang sama, sebelumnya mereka sudah melakukan penyemprotan di Ponpes Minhajurrosyidin Pondok Gede dan Wisma Tamu LDII di Grogol, Jakarta Barat.

Menurut Moh. Amin, DPP LDII berupaya menyikapi wabah virus corona yang mengglobal, sesuai denga arahan Presiden Jokowi dan Kementerian Kesehatan. Tujuannya untuk mencegah wabah corona merebak di lingkungan DPP LDII dan masyarakat sekitar.

“Marik kita bersih bersih diri, rumah, musholah, masjid, kita upayakan seoptimal mungkin untuk mencegah wabah corona. Doa dan ikhtiyar kita lakukan, kita berdoa pada Allah untuk terhindar dari wabah korona,” ujarnya.

dpp ldii semprotkan desinfektan

Dengan hadirnya surat dari DPP LDII kepada seluruh jajaran DPD dan DWP LDII Seluruh Indonesia, harapannya warga LDII dapat melakukan pencegahan. Di media sosial, sudah banyak Pesantren dan masjid-masjid LDII yang melakukan gerakan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan seperti Ponpes Walibarokah Kediri, Ponpes Minhajurrosyidin Pondok Gede, dan masjid LDII lainnya.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII