LDII Tetap Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Meski Pandemi

 SantunanGrogolUtara


DPP LDII kembali menyelenggarakan santunan untuk yatim dan dhuafa di penghujung Ramadan 1441 H, yang kali ini tdak digelar di kantor DPP seperti tahun-tahun sebelumnya, melainkan dibagikan langsung melalui PAC LDII Grogol Utara pada Sabtu, 23/05.

Dalam sambutannya, Ketua PAC LDII Grogol Utara, H. Subejan yang didaulat menyerahkan santunan manyampaikan bahwa santunan kali ini menyesuaikan situasi darurat Covid-19 sehingga tidak ada pengumpulan masa di kantor pusat. "Kali ini kami mengundang beberapa perwakilan yatim dan dhuafa didampingi RT RW masing-masing," ucapnya.

Jumlah bantuan dan santunan yang dibagikan selama Ramadan ini sekitar 1.500 paket, dan khusus hari ini ada 100 paket untuk kelurahan Grogol Utara, lingkungan Masjid Baitul Hakim ini ada 50 paket, sebagian lainnya dikirim langsung ke beberapa RT RW di lingkungan kelurahan Grogol Utara, kecamatan Kebayoran Lama.

Selain anak yatim dan dhuafa, PAC LDII Grogol Utara yang didaulat menyerahkan bantuan tersebut, juga memberikan kepada LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) Grogol Utara yang diterima oleh Nurhayati.

Pihak LMK menyatakan rasa syukur serta apresiasinya atas santunan ini kepada masjid Baitul Hakim dan PAC LDII Grogol Utara yang memberikan bantuan sembako ini. Ia berharap semoga hubungan yang terjalin antara masyarakat dan PAC LDII Grogol Utara semakin erat dan rukun.

Nantinya bantuan sosial yang diterima oleh LMK itu akan disalurkan kepada warga di lingkungan Grogol Utara yang belum pernah menerima bantuan serupa sama sekali, sehingga pemberiannya akan terdistribusikan secara merata dan tepat sasaran.(*/lines)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII