Live - Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Insya Alloh pada tanggal 27 Desember 2009, hari minggu, pk. 08.30 - 12.00 di Ruang Rapat 1, Gedung Balaikota Bogor, akan diadakan seminar Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak yang juga akan dihadiri oleh walikota Bogor.

Acara yang diadakan oleh DPD LDII kota Bogor ini rencananya akan di broadcast secara live oleh www.indoweb.tv dan www.lantabur.tv

Pastikan anda tidak melewati acara ini!

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - Diana

    Alhamdulillah, ada yang peduli pada anak2. Sebagai bibit generasi penerus, kita wajib mendidik anak2 kita sesuai dengan contoh nabi. kita harus ingat juga bahwa mereka titipan Allah. mereka bukan objet pelampiasan hawa nafsu. mereka perlu dikasihi dan disayangi. mereka hanya meniru. mereka butuh dibimbing, bukan hanya dimarah ketika berbuat salah.mereka bukan manusia dewasa mini. mereka juga diberikan perasaan. mereka juga punya pikiran yang harus kita dengar dan tampung. mereka juga tidak sempurna, masih belajar untuk menjadi orang iman yang sholih dan sholihah. <br /><br />yang menjadikan mereka nasrani, yahudi dan majusi adalah orang tua mereka. tidak usah heran anak susah bangun subuh kalau orang tuanya juga sholat subuh di waktu dhuha. jangan marah kalau anak2 malas, karena melihat orang tuanya juga hanya nonton tivi dan memperbanyak tidur. tidak usah heran melihat anak2 sering grudak gruduk di luar rumah, kalau orang tuanya juga hanya menghabiskan waktu ngobrol ngalor ngidul, memperbanyak tertawa yang akibatnya dapat mengeraskan hati. jangan heran kalau anak2 lebih suka berkelahi, karena melihat orangtuanya hanya bisa marah tanpa menunjukkan bagaimana seharusnya bersikap sesuai dengan tuntunan Nabi.<br /><br />Selama ini yang selalu dibebankan tanggungjawab mendidik anak hanya kaum Ibu. apa betul begitu? berat betul beban seorang ibu. Kira2 bagaimana caranya seorang ibu yang harus mencari nafkah sendiri, dan harus membimbing anak2nya yang banyak tanpa bantuan sang suami?<br /><br />Apakah berdosa bila seorang suami membantu isterinya membimbing anak2nya?<br />Malah cuma taunya marah tanpa mau mendengar keluh kesah anak dan isteri. Padahal dalilnya kan jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. jadi bukan orang lain yang diurus, kan? yang wajib itu, keluarganya dulu. Tapi masih banyak suami yang tidak peduli pada anak2nya, hanya menyerahkan semua urusan kepada isterinya.<br /><br />Amal sholih, pembahasannya nanti disertai dengan semua dalil yang berhubungan dengan pembinaan keluarga. yang mencantumkan semua hak dan kewajiban suami, isteri, anak, ibu, bapak. supaya kita mendapat ilmu tidak setengah2. dan kalau boleh disebarluaskan daftar dalil2nya.<br /><br />alhamdulillahjazakumullohukhoiro.

    0 Like
  • :-) <br />Setuju...mudah mudahan ASLB....

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII