LDII Dukung Sahabat Peduli Lingkungan

Bogor, Senin 12 Juli 2010

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor dan HUT Bhayangkara, Koran Radar Bogor menyelenggarakan acara Jalan Sehat Fun Day on the Street pada hari Minggu 11/7/2010 yang lalu. Dalam acara tersebut sekaligus dikukuhkan Sahabat Peduli Lingkungan Radar Bogor – Alfamart.

Melalui partisipasi aktif dalam Jalan Sehat Fun Day on the Street, Radjab Tampubolon – Ketua DPD LDII Kota Bogor menyatakan dukungannya terhadap gerakan Sahabat Peduli Lingkungan Radar Bogor – Alfamart. “Sahabat Peduli Lingkungan merupakan kegiatan yang sejalan dengan gerakan nasional LDII Go Green, yang telah dicanangkan LDII di Makasar (21/6/2010) sebagai bentuk kepedulian terhadap perubahan iklim dan masalah penanggulangan kerusakan lingkungan di Indonesia,” lanjut Radjab. LDII Bogor siap bekerjasama dengan institusi manapun yang mempunyai kepedulian sama terhadap masalah penanggulangan kerusakan lingkungan, pungkas Radjab.

“Dalam Fun Day on the Street kali ini, DPD LDII Kota Bogor secara resmi mengirim 20 orang sebagai peserta,” kata Ali Akbar Hutzi sebagai ketua regu peserta dari LDII. Kami sangat senang dapat berpartisipasi aktif dalam Fun Day karena selain dapat membuat diri sehat tanpa mengeluarkan biaya mahal sekaligus dalam rangka mendukung kegiatan yang pro-lingkungan melalui Sahabat Peduli Lingkungan, lanjut Ali. Dimasa mendatang, LDII akan menyambut positif ajakan untuk bersama-sama melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan uspaya menghijaukan kota Bogor khususnya dan penanggulangan masalah lingkungan pada umumnya, tambah Ali.



Keterangan: Wakil Walikota Bogor – Akhmad Ru’yat berfoto bersama sebagian peserta yang mewakili DPD LDII Kota Bogor setelah acara Jalan Sehat Fun Day on the Street (11/7/2010).



Sebagian peserta yang mewakili DPD LDII Kota Bogor dalam acara Jalan Sehat Fun Day on the Street  (11/7/2010) sedang menuju lokasi akhir di Sempur



Ketua regu peserta – H. Ali Akbar Hutzi (ketiga dari kanan) berfoto bersama sebagian peserta yang mewakili DPD LDII Kota Bogor dalam acara Jalan Sehat Fun Day on the Street (11/7/2010).

Sumber :DPD LDII Kota Bogor

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - cholid

    alhmdulillh jazaakumullohukhoiro terima kasih sebesar-besarnya kami senang mendengarnya

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII