Sambut Romadhon: LDII Undang MUI Beri Pembekalan

Bogor, Minggu 25 Juli 2010
Dalam rangka menyambut Isro’ Mikroj dan menjelang datangnya bulan romadhon  1431 H, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan PC LDII Kecamatan Gunung Putri mengadakan pengajian umum, pada hari Minggu (25 Juli 2010) di Masjid Baitul Kabir, Kampung Bojong, Kecamatan Gunung Putri. Pengajian umum dihadiri oleh sekitar 200 orang warga LDII dan masyarakat umum, demikian keterangan Ketua DPD LDII Kabupaten Bogor – Bambang Wahyudi. Sebenarnya, Bapak Bupati Kabupaten Bogor sedianya diharapkan hadir memberikan pengarahan dalam pengajian umum ini, tetapi beliau ternyata harus berkunjung ke luar negeri karena suatu urusan sehingga tidak dapat hadir, pungkas Bambang.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara (H. Waluyo), kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dakwah bil lisan yang dilakukan LDII dalam rangka amar ma’ruf nahi mungkar, terutama dalam menyambut datangnya bulan Romadhon tahun 1431 H. Ketua MUI Kelurahan Gunung Puteri (Ustadz H. Zainal Mubarok) berkenan memberikan tausyiah dalam pengajian umum tersebut. Ustadz Mubarok dalam tausyiahnya mengajak umat Islam untuk lebih memakmurkan masjid Baitul Kabir yang megah ini dengan sholat berjama’ah dan memperbanyak ibadah, terutama dalam menjelang bulan puasa nantinya.

 

Warga LDII dan masyarakat umum sebagai peserta dalam pengajian umum di Masjid Baitul Kabir, Kampung Bojong, Kecamatan Gunung Putri (Minggu, 25 Juli 2010).

Sumber : DPD LDII Kota Bogor

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII