Rangkuman Kegiatan Eco Sport for Earth 2011

Tanjung Lesung Beach Club - Banten

Dalam rangka menyambut Hari Bumi se-Dunia Badan pembinaan Olahraga Seni dan Kebudayaan PT. Krakatau Steel (BPOSKS) bekerjasama dengan DPP LDII dan CAI Diving Club menyelenggarakan acara yang bertajuk "Eco Sport for Earth".

Acara digelar di Tanjung Lesung Beach Club - Banten, pada 30 April 2011 lalu dan diisi dengan kegiatan olahraga seperti : sepeda lintas alam dan quatlon (renang,kayak,lari,sepada). Sementara kelompok pecinta alam menelusuri sambil mempelajari hutan mangrove yang dilestarikan. Tidak lupa pula kegiatan membersihkan sampah organik sepanjang pesisir pantai Tanjung Lesung.

Ketua BPOSKS Djoko Mulyono, mengungkapkan kekagumannya dan berterima kasih atas antusiasme peserta yang mengikuti acara tersebut. Ia sangat berharap bahwa dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada seluruh masyarakat dengan cara melestarikan ekosistem guna anak cucu kita yang akan datang. Hal ini diamini oleh Ketua DPP LDII Edwin Sumiroza, yang juga karyawan PT. Krakatau Steel, dan tokoh Lingkungan Hidup H. Budi Rama (Ketua DPP LDII).

Ketua Departemen Pemuda Olahraga Seni & Budaya Ir.Adityo Handoko dan H. Budi Rama menyerahkan cinderamata kepada Ketua BPOSKS dalam acara tersebut.

Acara ditutup dengan snorkling, melihat keindahan ekosistem bawah laut oleh semua peserta. Berikut photo-photo dari kegiatan yang telah terlaksana.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - irwan

    acara yang cukup sukses dan gokil...semoga LDII bisa bekerja sama lagi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lagi..kalo bisa LDII pusat bikin FUnbike pas Car Free Day..

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII