SARASEHAN KEBANGSAAN LDII

Dalam rangka meningkatkan pemahaman yang utuh tentang Pancasila dan menyambut hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2011, DPP LDII insya Alloh akan menyelenggarakan Sarasehan Kebangsaan bertema "Pancasila dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara" di Wisma Besar DPP LDII, Kamis 9 Juni 2011.  Sarasehan ini akan menghadirkan pembicara Prof.Dr. Jimly Asshiddiqie (Pakar Hukum Ketatanegaraan) dan Budiarto Shambazy (Redaktur Senior Harian Kompas) yang akan membahas "Paradigma Keadilan Sosial dalam Perspektif Pancasila" pada sesi pertama yang akan dimoderatori oleh Ir.H.Prasetyo Sunaryo (Ketua DPP LDII).

Sesi kedua akan menghadirkan Dr. Yudi Latif (Direktur Reform Institute), Drs. H. As'ad Ali (PBNU) dan Drs. H. Hajriyanto Thohari, M.A (Majelis Permusyarawatan Rakyat) dengan moderator Drs. H.M. Hidayat Nahwi Rasul (Ketua DPP LDII) dengan Topik Pembahasan "Pancasila dan Islam"

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Pancasila sebagai nilai-nilai luhur bangsa menjadi pengayom umat dalam menjalankan kebebasan beragama, utamanya Islam. LDII sangat taat pada Azas Pancasila. Perkaya generasi muda dengan norma-norma Pancasila sejalan dengan ajaran Islam.

    0 Like
  • Guest - suci

    :love:

    0 Like
  • Guest - wahyudi

    saya berminat untuk mengikuti acara tersebut, apakah diperkenankan? atau hanya untuk konsumsi terbatas saja? Alhamdulillah jazakumullohu choiro

    0 Like
  • ass.wr.wb.<br />Acara-acara semacam itu hendaknya bisa diadakan disemua kabupaten/kota di indonesia

    0 Like
  • Guest - yusuf tigaraksa

    tingkatkan terus peran organisasi. mg2 lancar brkh....aamiin.

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII