Sarasehan Ekonomi Syariah LDII

Sebagai implementasi MUNAS VII LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) dalam hal ekonomi syariah, LDII menyelenggarakan Sarasehan Ekonomi Syariah di Pondok Pesantren Walibarokah Kediri pada tanggal 1 Juli 2011.

Menurut Ketua Panitia H Syamsul Bahtiar mengatakan, dalam acara sarasehan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama LDII se wilayah Kediri dan BRI Syariah.  

“Maksud dari sarasehan ini adalah merupakan implementasi hasil MUNAS LDII VII 2011 tentang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Khususnya Tentang Ekonomi Syariah di Lingkungan LDII,” kata Syamsul. Sementara itu, Ketua LDII Bidang Pemberdayaan Ekonomi Azhar Budiman SE, menambahkan dalam sambutannya, bahwa “LDII ingin menjadi bagian bangsa ini dalam hal pembangunan ekonomi masyarakat khususnya ekonomi syariah”.

Sebagai pembicara dalam sarasehan tersebut, lanjut Syamsul antara lain, Ventje Rahardjo (Dirut BRISyariah), Dr. H. Ardito Bhinadi, M.Si (LDII), Ahmad Kuntjoro (LDII) dan Taufik Darmansyah (Dirut BPR Syariah Amanah Insani).

Untuk foto-foto dapat dilihat di http://www.ldii.or.id/in/galeri/sarasehan-ekonomi-syariah-ldii.html

sumber :http://www.walibarokah.org/sarasehan-ekonomi-syariah-ldii/

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • Guest - stn

    good job... mdh2an Alloh paring aslb, aamiiin

    0 Like

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII