Menteri Agama dukung perubahan arah dakwah LDII

Rakernas LDII 2012Bogor (ANTARA News) - Menteri Agama Suryadharma Ali menyatakan pemerintah mendukung perubahan arah dakwah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang selanjutnya akan fokus pada upaya pembangunan kesalehan sosial masyarakat.

"Saya menyambut baik apa yang menjadi perjuangan LDII saat ini. Kementerian Agama siap bekerjasama dalam mendukung dakwah LDII," katanya pada pembukaan rapat kerja nasional LDII 2012 di IPB International Convention Center Bogor, Rabu.

Menurut Menteri, LDII harus mengambil peran dalam kegiatan pengembangan sumber daya manusia dan sumber daya alam.

"LDII harus menjadi bagian dalam pembangunan bangsa ini. Kembangkan sumber daya yang ada agar dapat mendorong pembangunan umat," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Adnan Harapan menambahkan.

Ketua Umum DPP LDII Prof DR Abdullah Syam mengatakan pihaknya akan menjadikan dukungan pemerintah sebagai modal untuk memulai upaya pembangunan umat.

"Dukungan ini akan menjadi modal kita dalam mengembangkan karakter umat dan akhlaqul karimah masyarakat Indonesia," katanya.(KR-LR)

 

source: http://www.antaranews.com/berita/305643/menteri-agama-dukung-perubahan-arah-dakwah-ldii

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.
  • No comments found

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII