LDII Salurkan Bantuan Anak Yatim

Jakarta, 6 Agustus 2012

 

 

ldii salurkan bantuan anak yatim

Bertempat di Masjid Al Khair, Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DPP LDII menggelar kegiatan Pembagian Santunan bagi Anak Yatim sebagai bagian dari Program Ramadhan 1433 H DPP LDII, Senin 6 Agustus 2012.  Dalam kesempatan tersebut, DPP LDII yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum Ibnu Anwaruddin dan Ketua Departemen Pengabdian Masyarakat (Penamas) Ruly Bernaputra bersama Ustadz. Sanwani Sa'abah, selaku Ulama Masjid Al Khair membagikan bingkisan kepada 50 anak Yatim Piatu yang dihimpun oleh DKM Masjid Al Khair bekerja sama dengan PAC LDII Kelurahan Cipulir.

Menurut Ustadz. Sanwani Sa'abah, inilah salah satu bentuk jalinan silaturrahim antara LDII dengan masyarakat.  "Kepedulian yang dibangun oleh LDII merupakan langkah nyata dalam membangun persaudaraan" tambah Ustadz. Sanwani Sa'abah.

ldii salurkan bantuan anak yatim


Ibnu Anwaruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyaluran shodaqoh bagi anak yatim ini merupakan amanat yang wajib disampaikan oleh Pengurus LDII kepada yang berhaq.  Shodaqoh ini  berasal dari para jamaah di beberapa majelis taklim yang dikelola oleh LDII.  "Selain pembagian santunan ini, kami juga mengadakan kegiatan pembagian takjil di depan kantor DPP LDII di Patal Senayan"  Tambah Anwar.

KH Sudrajat berharap kerjasama ini tidak berhenti hanya selama Ramadhan "Mudah-mudahan kita bisa bekerjasama secara berkesinambungan" ujar Ustadz. Sanwani Sa'abah.(RB)

Leave your comments

Post comment as a guest

0
Your comments are subjected to administrator's moderation.
terms and condition.

Alamat Surat

DPP LDII
Jl. Tentara Pelajar No. 28
Patal Senayan 12210
Jakarta Selatan
Telp. 021-57992547, 0811 860 4544
Fax 021-57992950

dpw-se-indonesia

Informasi resmi dari DPP LDII melalui internet hanya disampaikan dari website resmi LDII - www.ldii.or.id. Informasi di media lain seperti wikipedia, blog, dll, yang menggunakan nama LDII belum tentu merupakan tulisan pengurus LDII maupun warga LDII.

GABUNG MAILINGLIST LDII